Dunia Muzik Cikgu Chan ♪ ♫ ♩ ♬ ♭ ♮ ♯

Marilah kita bersama-sama melangkah masuk ke dunia muzik...

Segitiga kuno, dengan tongkat (pemukul

Pada alat segitiga , salah satu sudut yang dibiarkan terbuka, dengan ujung bar tidak cukup menyentuh. Ini menyebabkan instrumen untuk tdk tidak menetap atau memutuskan pitch. Sangat baik ditangguhkan dari salah satu sudut lain oleh sepotong kawat tipis, string, atau usus, meninggalkan bebas untuk bergetar, atau ketagihan atas tangan. Biasanya tersadar dengan logam pemukul, memberikan nada dering, bernada tinggi.
Meskipun bentuk hari ini umumnya dalam bentuk segitiga sama sisi, instrumen awal sering dibentuk sebagai sama kaki segitiga. Pada hari-hari awal segitiga memiliki cincin yang jingling sepanjang sisi yang lebih rendah.


Dalam musik rakyat, forró dan musik rock segitiga sering hooked atas tangan sehingga satu sisi dapat damped oleh jari-jari untuk memvariasikan nada. Lapangan dapat juga menjadi modulasi sedikit oleh berbagai wilayah menyerang dan lebih halus redaman.
Segitiga (dikenal di Perancis Cajun sebagai ' tit-fer) populer di Cajun musik yang berfungsi sebagai yang mengalahkan yang kuat, terutama jika tidak ada drum hadir.[1]
Dalam musik klasik Eropa, segitiga telah digunakan di barat klasik orkestra sejak sekitar pertengahan abad ke-18.



0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Pemilik Blog

My photo
Ipoh, Perak, Malaysia
Nombor Matrik:D20102043701

Welcome

Para pembaca yang dihormati sekalian, Selamat datang ke chanwaiharn.blogspot.com. Saya sangat mengalu-alukan lawatan anda. Sila berikan komen tentang blog saya ini.

Ikutilah saya di Twitter!

Tekan butang burung di bawah untuk melawati halaman twitter saya!
  • Loading Tweets..

Playlist
MusicPlaylist atMixPod.com

View my profile on

Blog Archive

Powered by Blogger.

Followers